Sel. Mar 31st, 2020

Kenalkan Dunia Kemaritiman, Murid TK Negeri Pembina Diajak Naiki KRI Dewa Kembar 923

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekitar 115 murid TK Negeri Pembina, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru mengunjungi KRI Dewa Kembar 923 yang bersandar di Pelindo III Desa Stagen, Kabupaten Kotabaru, Selasa (1/10/2019).

Kunjungan yang didampingi Kepala Sekolah TK Negeri Pembina, pembimbing dan orang tua murid itu disambut langsung Komandan KRI Dewa Kembar 932 Letkol Laut (P) Agus Triyana.

Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Nursafitri menjelaskan, tujuannya mengajak siswa dan siswi ke KRI Dewa Kembar 923 untuk mengenalkan tentang kemaritiman.

“Kegiatan ini juga merupakan program belajar kami, yang mana anak-anak tidak hanya belajar di dalam ruangan kelas saja, akan tetapi kami ajarakan belajar di luar ruangan agar anak anak tidak merasa jenuh,” ungkap Nursafitri.

Sementara itu, Komandan KRI Dewa Kembar 932 Letkol Laut (P) Agus Triyana mengatakan, KRI Dewa Kembar 932 ini memang dibuka untuk umum.

“Para pengunjung yang datang ke sini juga bisa berkomunikasi dengan awak kapal untuk untuk bertanya-tanya seputar kapal dan sejarahnya,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.