Kepala Kemenag Balangan Berganti

526
Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan kenang-kenangan ketika pisah sambut kepala Kantor Kemenag Balangan, Selasa (23/1/2018). Redkal.com

KabarKalimantan, Paringin – Kantor Kementerian Agama Balangan mendapat pimpinan dimana sebelumnya dijabat oleh Drs H Fakhruddin dan digantikan oleh HM Yamani. H Fakhruddin bergeser sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Untuk itu Pemkab Balangan melakukan pisah sambut Kepala Kemenag Balangan ini yangbdihasiri oleh Bupati H Ansharuddin mengambil tempat di Mahligai Mayang Maurai Komp Garuda Maharam perumahan Dinas pejabat setempat, Selasa (23/1).

Dalam acara itu juga hadir sejumlah Kepala SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Balangan Hj Nursidah Anshruddin, Ketua MUI Balangan, kepala sekolah dan pegawai lingkup Kantor Kementrian Agama Balangan.
Bupati H Ansharuddin mengucapkan selamat datang kepada HM Yamani. sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Balangan.

Bupati berharap dalam melaksanakan tugasnya dapat memberi nuansa baru dalam keberagaman agama bagi warga masyarakat Banua Sanggam melalui kinerja Kantor Kemenag Kabupaten Balangan ke depan.

Selanjutnya bupati atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus – tulusnya kepada mantan Kepala Kemenag Balangan Drs H Fakhruddin atas segala pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas di Kabupaten Balangan. serta berharap mudah – mudahan segala amal, dan sumbangsihnya merupakan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT.

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin antara Pemkab Balangan dan Kantor Kementerian Agama Balangan setelah dipimpin bapak H Fakhruddin,” imbuh bupati.

F. M HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here