Rab. Agu 5th, 2020

Kepengurusan Baru Faji Kalsel Berkomitmen Bina Atlet

1 min read

BANJARMASIN, KK – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 2017, Jumat (19/5/2017).

Gelaran yang diadakan di Hotel Batung Batulis ini beragendakan pemilihan ketua baru periode tahun 2017-2021 untuk menggantikan ketua umum sebelumnya yaitu Ogi Fajar Nuzuli yang habis masa baktinya.

Menurut Ketua Harian FAJI Kalsel, Isra Ul Hida, kegiatan itu diharapkan dapat menjadi titik tolak kemajuan FAJI Kalsel. Selain itu juga sebagai sarana pembenahan struktur organisasi yang baru.

“Musprov ini bukan hanya untuk reorganisasi dengan pemilihan ketua yang baru. Lebih jauh lagi, Musprov ini kita jadikan acuan bagi FAJI agar bisa menjadi salah satu cabang olahraga terdepan di Kalsel,” urai Isra.

Adi Kartika akhirnya terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi. Disinggung mengenai program kerja FAJI di bawah pimpinan Adi, Isra mengatakan pihaknya akan lebih memprioritaskan pembenahan pengurus cabang (pengcab) dan pembinaan bibit muda Arung Jeram.

“Setelah ini kita akan bentuk klub-klub arung jeram mulai dari kabupaten / kota. Selain itu kita juga akan fokus melakukan pembinaan atlet yang akan diturunkan pada kejurnas pada bulan Juli dan September mendatang,” tuturnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Sekertaris Jendaral (Wasekjen) PB FAJI, Hendri Camar Wijaya, dan juga Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel, Syarifuddin.

Dalam sambutannya, Syarifuddin berpesan agat FAJI Kalsel dapat memprogramkan atlet yang sudah jadi, agar arung jeram Kalsel punya andil dalam kancah nasional.

“Target PON selanjutnya minimal kita harus mendulang 20 emas. Oleh sebab itu saya berharap cabang olahraga Arung Jeram bisa menyumbangkan medali emas sebanyak-banyaknya,” harap Syarifuddin. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.