Jum. Sep 25th, 2020

Kepindahan Adam Alis Buat Pendukung Barito Terhenyak

1 min read

BANJARMASIN, KK – Kepindahan Adam Alis ke Arema mengundang banyak pertanyaan dan kekecewaan dari fans Barito Putera. Mereka berharap kepindahan Adam Alis tidak menjadi blunder bagi Barito.

“Ini sungguh di luar dugaan. Setahu saya kemarin dia sudah berkomitmen untuk membela Barito Putera,” kata salah satu pendukung Barito Putera, Syakir Septiawan, Selasa (27/12/2016).

Dirinya mempertanyakan keputusan manajemen yang tidak berusaha mempertahankan pemuda asal Jakarta tersebut.

Padahal menurutnya Adam Alis adalah salah satu figur penting dan menjadi kepingan puzzle yang akan melengkapi skuad asuhan Jacksen F Tiago musim depan.

“Katanya manajemen ingin membangun tim kuat yang diisi pemain muda potensial, kok malah dijual,” tambah pria asal Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin tersebut.

Pernyataan serupa juga keluar dari mulut pendukung Barito lainnya, Habibie Awwalu Hakim. Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat itu menyayangkan keputusan Adam Alis yang memilih untuk meninggalkan Barito Putra.

“Sangat disayangkan memang, mengingat Adam adalah salah satu figur penting tim musim lalu. Namun, kita juga harus menghormati keputusannya,” tandas Habibie. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.