Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Gelaran Vaksinasi PT Bersama Sejahtera Sakti

1 min read
2.147

KabarKalimantan, Kotabaru – PT Bersama Sejahtera Sakti (BSS) melaksanakan kegiatan vaksinasi yang menjadi program Presiden RI Joko Widodo dengan target sebanyak tujuh juta masyarakat se-Indonesia.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, kegiatan ini patut diapresiasi. Ada beberapa perusahaan di Kabupaten Kotabaru yang aktif melaksanalan vaksinasi, khususnya PT Bersama Sejahtera Sakti yang secara serentak dibuka Presiden RI Joko Widodo, dan Kabupaten Kotabaru salah satunya.

Baca Juga :   PT Sebuku Tanjung Coal Berikan Bantuan untuk Komunitas Baharat

“Kita berharap keikutsertaan masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksin ini. Sekarang PPKM di Kotabaru sudah turun ke level 2, untuk mencapai level satu perlu masyarakat yang sudah tervaksin minimal 50 persen dari jumlah masyarakat di Kabupaten Kotabaru,” ujarnya.

Baca Juga :   Diskominfo Kotabaru Bahas Draf SHBJ 2021

Selain itu, ia berharap kepada nakes untuk tetap menjaga kesehatan dalam pelaksanaan pelayanan. “Kemudian, perusahaan juga terus aktif dalam mengejar target vaksin ini. Sehingga Kabupaten Kotabaru bisa mencapai angka 50 persen yang telah tervaksin tadi,” ungkap Syairi Mukhlis.

Baca Juga :   Satu Korban KM Pieches Ditemukan Nelayan dalam Keadaan Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *