Ketua PKK Kotabaru Berbagi Ilmu kepada PKK Tingkat Kecamatan

801

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kotabaru tak henti-hentinya melakukan upaya untuk menyejahterakan masyarakatnya.

Kali ini, bersama kelompok kerja (Pokja) 1-4, rombongan TP PKK Kotabaru yang dipimpin langsung Hj Fatma Idiana Sayed Jafar selaku ketuanya menyambangi TP-PKK Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Jumat (5/10/2018).

Dalam kegiatan pembinaan yang juga dihadiri Camat Kelumpang Hilir, Ketua TP PKK Kecamatan Kelumpang Hilir dan seluruh Pengurus PKK kecamatan hingga tingkat desa.

“Mudah-mudahan, kegiatan pembinaan ini dapat memajukan PKK tingkat kecamatan dan desa di Kecamatan Kelumpang Hilir ini. Kami sangat mengharapkan peran PKK dalam bersama-sama membangun Kotabaru tercinta ini,” ujar Fatma Idiana.

Semangat Fatma Idiana untuk memajukan TP-PKK mulai dari tingkat bawah nampaknya sangat menggebu. Pasalnya, banyak pelajaran berharga saat dirinya mengikuti Jambore Nasional di Jakarta beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Tak Dapat Penghargaan, Ketua TP-PKK Kotabaru Tetap Bangga

“Saya mendapatkan banyak pelajaran yang harus saya berikan kepada setiap kader PKK di Kotabaru ini, seperti tentang tata cara hidup sehat dan menggenjot TP-PKK kecamatan agar lebih aktif lagi dalam melalukan pembinaan terhadap PKK tingkat desa,” pungkasnya.

Ardiansyah

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here