Sab. Nov 28th, 2020

Ketua Tim Pemenangan Milenial SJA-ARUL Kunjungi Posko Pemenangan Desa Semayap

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua Tim Pemenangan Ibu-ibu Milenial pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotabaru SJA-ARUL, Hj Fatma Idiana menyambangi posko pemenangan paslon nomor urut 1 di Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (20/10/2020),

“Tujuan kami mengunjungi posko pemenangan ini untuk memberikan motivasi dan semangat kerja kepada para tim pemenangan di lapangan agar bekerja sesuai dengan prosuder dan peraturan perundang undangan yang ditetapkan Bawaslu,” ujar Fatma Idiana.

Selain itu, Fatma Idiana juga berharap setiap tim pemenangan SJA-ARUL dapat merangkul masyarakat serta menyakinkan mereka dalam memberikan dukungannya kepada paslon bupati Kotabaru nomor urut 1 itu dengan tutur kata yang sopan dan santun.

“Saya minta jangan sampai mengumbar janji kepada setiap warga yang kita rangkul, apalagi menjelekkan paslon yang lain. Sebab, kontes Pilkada ini merupakan pesta rakyat yang harus kita lakoni denfan damai dan aman,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Posko Pemenangan Paslon SJA-ARUL di RT 20, Desa Semayap, Rabiatul Faridah mengatakan, pihaknya bekerja ekstra dalam memenangkan paslon bupati dan wakil bupati Kotabaru nomor urut 1 tersebut.

“Kami sudah mendata setiap warga yang benar-benar mendukung SJA-ARUL. Bahkan, kami juga langsung turun ke lapangan untuk mencari dukungan, terutama kepada kaum milenial dan para ibu-ibu,” ujarnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.