Ketua TP-PKK Kotabaru Sedih dan Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Menjenguk Mahriani yang Jadi Korban Begal

1 min read
1.236

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua TP- PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar bersama para pengurus TP-PKK membesuk Mariani, korban begal yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra, Senin (11/10/2021).

Fatma Idiana mengaku merasa terpanggil untuk untuk melihat nasib nahas yang dialami Mahriani korban begal yang terjadi di wilayah Kecamatan Pulau Laut Barat beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Kepala DLHD Tanbu: Kolam Pengelolaan Limbah Tambang Batubara di Sekitar Sungai Sebamban Baru Tak Standar

Apalagi yang menjadi korban begal seorang ibu ibu dan anak perempuan yang lebih terdahulu kembali ke pangkuan rahmad ilahi atas kekejaman pelaku begal.

“Jujur, saya sangat sedih dan tak kuasa menahan tangis saat melihat kondisi ibu Mahriani yang terbaring di rumah sakit. Semoga warga kita ini diberikan kesembuhan dan kesabaran. Untuk para tenaga medis, saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Baca Juga :   ​Mardani: Sapu Bersih Pungli di Tanahbumbu

Selain membesuk, rombongan TP-PKK Kotabaru juga memberikan bantuan kepada keluarga korban untuk meringankan beban ekonomi selama menunggu dan menjaga korban yang masih dirawat.

Baca Juga :   Batasi Kunjungan Warga untuk Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19, Disdukcapil Tanbu Layani Pencatatan Sipil Secara Online

“Saya harap pihak penegak hukum memberikan hukuman setimpal kepada pelaku begal tersebut,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *