Ming. Agu 9th, 2020

Ketua TP-PKK Kotabaru Turut Bagikan Ratusan Paket Sembako

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar berikan bantuan 100 paket sembako berisikan beras, teh, minyak goreng, gula dan kopi kepada warga Desa Tanjung Harapan, Senin (27/7/2020).

Fatma Idiana mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP-PKK Kotabaru terhadap warga Desa Tanjung Harapan yang turut terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Sementara itu, Saleh warga Desa Tanjung Harapan mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Kotabaru yang peduli kepada warga dengan memberikan bantuan paket sembako.

“Sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk membantu kami memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang saat ini tengah kesukitan ekonimi karena dampak Covid-19,” ungkapnya.

Tidak hanya memberikan paket sembako, pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar juga memberikan bantuan bola voli beserta netnya dan menyerahkan bantuan sosial dari Dinas Sosial kepada warga lansia dan penyandang distabilitas.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.