Kam. Apr 2nd, 2020

Khatam Quran di Kabar Kalimantan

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Di dalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran, semua umat Islam berlomba-lomba memperbanyak ibadah selain puasa yang diwajibkan. Salah satunya dengan tadarus Alquran.

Momentum bulan nan penuh berkah ini tentunya tak disia-siakan Harian Umum Kabar Kalimantan. Pada malam kelima Ramadhan, atau tepatnya pada Senin (21/5/2018), media yang bernaung di bawah PT Tri Multimedia Borneo pimpinan H Chandra Bayu ini menggelar khatam Quran.

Ayat-ayat suci Alquran yang dilantunkan qari dan qariah Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafizh-Hafizhah (IPQAH) Kalimantan Selatan ini menggema di ruangan kantor media yang beralamat di Jalan MT Haryono, Banjarmasin Tengah tersebut. Meski digelar sederhana, namun acara keagamaan itu berlangsung sangat khidmat.

Pemimpin Umum sekaligus owner Kabar Kalimantan H Chandra Bayu atau yang akrab disapa H Chacan mengatakan, sengaja menggelar tadarus khatam Alquran untuk mengharapkan keridhaan Allah SWT.

Baca Juga :   Para Pemuda Juai Bantu Sukseskan MTQ Balangan

“Niat kami semata-mata untuk mengharap rahmat dan keberkahan di bulan suci ini. Semoga media kami ini bisa menjadi media yang mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah serta memberikan warna baru dalam dunia pemberitaan di Kalsel,” ujarnya.

M SYAHBANI/SMARA AQDIMUL AZMI

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.