Khataman Alquran di Dinas Perdagangan Kalsel

2 min read
27

KabarKalimantan, Banjarbaru – Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan H Birhasani serta jajarannya menggelar khataman Alquran di Ruang Rapat Sultan Suriansyah, Banjarbaru, Selasa (29/5/2018).

Khataman Alquran tersebut dilaksanakan bersama Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafizh-Hafizhah (IPQAH) Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Umum IPQAH Provinsi Kalsel H Murjani A Malik mengatakan, khataman Alquran, Tadarus, Haflah dan Nuzulul Quran yang dilaksanakan IPQAH Provinsi Kalsel merupakan agenda yang rutin dilaksanakan pada setiap bulan puasa.

Baca Juga :   ​Kasihan, 2.000 Penerima Raskin di Banjarmasin Bakal Gigit Jari

Ia menuturkan, pada Ramadhan 1439 Hijriah tahun ini dijadwalkan mendatangi pejabat-pejabat provinsi dan para pengusaha yang berminat serta mencintai Tadarus Alquran.

“Jadi, pahalanya kita limpahkan kepada pelaksana, seperti saat ini kepada Pak Birhasani. Mudah-mudahan keluarga dan seperangkat karyawan diberi keberkahan dan petunjuk oleh Allah,” ucap Murjani.

Ia menambahkan, selama satu bulan ini sudah menggelar dan telah mendatangi para pejabat pemerintah seperti Sekretaris Daerah Provinsi H Abdul Haris, Ketua DPRD Kalsel Burhanudin, Badan Keuangan Daerah Prov Kalsel Aminuddin Latif, Dinas Pariwisata Heriansyah, Kepala Bidang Kebudayaan Paman Anang  dan akan menyusul Dinas Pemuda dan Olahraga serta ada juga beberapa pengusaha.

Baca Juga :   BPSK Wadah Perlindungan Konsumen

“Insya Allah, kalau sesuai dengan jadwal, pada 12 Juni nanti di tempat Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, sebagai penutupnya,” kata Murjani.

Baca Juga :   Apes! Terjaring Giat Simpatik Intan 2019, Gafur Dua Kali Kena Tilang

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Birhasani mengatakan, menyambut baik dengan kehadiran IPQAH Kalsel yang mengajak bersama-sama mengkhatamkan Alquran. Selain itu juga sekaligus silaturahmi dengan para karyawan di Dinas Perdagangan Kalsel.

“Mudah-mudahan ini semua menjadi berkah bagi segala tugas yang kami jalankan,” pungkas Birhasani.

SYAHRI RAMADHAN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *