Kloter 1 Menuju Tanah Suci pada 19 Juli

169
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

KabarKalimantan, Banjarbaru – Musim haji telah tiba. Bandara Syamsudin Noor pun siap menyambut dengan pemberangkatan embarkasi kloter pertama pada 19 Juli 2018 ini.

Sejumlah pelayanan telah dilakukan oleh pihak penyelenggara kepada Jemaah Calon Haji (JCH), seperti sarana pra sarana di Asrama Haji, personil pemeriksaan, prosedur pelayanan dan tim koordinasi lapangan.

General Manager Bandara Syamsudin Noor Wahyudi mengungkapkan,  tahun ini pihaknya siap melayani keberangkatan dan kepulangan haji yang dijadwalkan ada sebanyak 17 kloter, mencakup jemaah haji dari Kalimantan Selatan dan Tengah dalam rentang waktu 19 Juli hingga 13 Agustus.

“Sebagaimana prosedur yang telah disampaikan, jemaah haji menggunakan maskapai Garuda Indonesia tipe Airbus A332. Berdasarkan laporan dari penyelenggara, total JCH tahun ini sebanyak 5.533 orang terdiri atas 3.831 orang jemaah Kalimantan Selatan dan 1.617 jemaah Kalimantan Tengah, serta 85 petugas haji yang di dalamnya sudah termasuk tenaga kesehatan,” ujar Wahyudi, Rabu (18/7/2018).

Baca Juga :   Kasus DBD di Banjarbaru Masih Diantisipasi

Ananda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here