Kodim 1007 Banjarmasin Gelar Berbagai Lomba

893

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tepat 12 Maret 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 1007/Banjarmasin genap berusia 57 tahun. Berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke – 57 kali ini telah disusun.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif mengemukakan, kegiatan yang dilaksanakan sebulan penuh dari 12 Februari – 12 Maret itu diisi dengan berbagai kegiatan, baik bersifat eksternal maupun di internal TNI sendiri.

“Harapannya dengan HUT Kodim ke-57 ini bisa semakin mempererat silaturahmi antar TNI dan masyarakat. Karena TNI dari rakyat, dan mengabdi untuk rakyat,” ucapnya di Markas Kodim 1007/Banjarmasin, Selasa (12/2/2019).

Adapun rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya, lomba voli antar prajurit TNI, dan merangkai parcel dan garnis persit KCK Cabang XXX yang diikuti para istri prajurit TNI.

Kemudian, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yakni donor darah, lomba basket antar SMA se-Kota Banjarmasin, goes babarasih, kontes modifikasi motor dan mobil antar komunitas, serta lomba fotografer.

“Kalau goes beberasih ini sambil bersepeda sambil bersih-bersih lingkungan. Start dari depan Kodim dan finishnya di Kampung Army, Komplek Kayu Bulan, Kelurahan Sungai Andai,” bebernya.

M Syahbani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here