Kodim 1007 Student Futsal Championship Ditutup, SMKN 5 Muncul Sebagai Tim Terbaik

909

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kodim 1007/Banjarmasin Student Futsal Championship 2018 resmi ditutup. Tim dari SMKN 5 Banjarmasin, berhasil menjadi terbaik pertama di ajang olahraga tingkat pelajar tersebut.

Dalam acara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Meratus, Jl. Meratus Kelurahan, Antasan Besar tersebut, tim futsal dari SMKN 5 menerima tropi dan uang pembinaan Rp 4,5 juta. Diserahkan langsung Komandan Kodim 1007, Letkol (inf) Teguh Wiratama.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan bibit-bibit generasi muda yang hebat, khususnya dalam olahraga futsal,” ucap Teguh, Jumat (16/11/2018).

Kemudian, untuk tim terbaik dua yang jatuh kepada SMAN 1 Alalak juga menerima tropi, dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Dan diserahkan oleh pihak Bank BRI, Sabar.

Kemudian disusul dari tim terbaik tiga yang jatuh kepada SMA PGRI 2 Banjarmasin juga menerima tropi, dan uang pembinaan Rp 2 juta. Diserahkan Ketua KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun.

Penghargaan yang diberikan tidak hanya untuk tim futsal terbaik. Reza dari SMA PGRI 2 sebagai Top Scorer juga menerima uang pembinaan Rp 500 ribu.

M Syahbani

Baca Juga :   Danrem 101/Antasari Kunjungi Kodim 1007/Banjarmasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here