Sel. Jan 19th, 2021

Kolonel Kav Yanuar Adil: TNI Adalah Anak Kandung Rakyat

1 min read

KOMANDAN Korem 101/Antasari, Kolonel Kav Yanuar Adil, menegaskan, TNI adalah anak kandung rakyat. Sehingga dalam kepemimpinannya, dia berusaha maksimal agar selalu dekat dengan rakyat, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Rakyat adalah ibu kandung TNI. Kami berusaha dekat dan bermanfaat untuk rakyat,” tegas Kolonel Kav Yanuar Adil, saat memberikan sambutan di acara silaturahmi Korem 101/Antasari bersama insan pers se-Kalimantan Selatan, di Aula Korem, Kamis (19/1/2017).

Dikatakannya, bersama rakyatlah TNI bisa kuat, profesional, mandiri dan berkepribadian, untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat. Oleh karena itu ia berharap dukungan dan saran dari seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, termasuk para insan pers. “Tentunya kami perlu saran dan dukungan,” tambahnya.

Kolonel Kav Yanuar Adil pun memaparkan kinerja yang sudah dilaksanakan di tahun 2016. Termasuk pembongkaran kasus jutaan pil Zenith di Kalimantan Selatan, dan kasus kayu ilegal. Bahkan hingga saat ini kasusnya sudah dilanjutkan oleh pihak kepolisian.

Korem 101/Antasari, tuturnya, di 2017 akan mencoba terus berbenah dan memperbaiki kinerja. Hubungan dengan masyarakat dan insan pers akan lebih ditingkatkan, sehingga tercipta suasana kondusif dan stabil di bumi Antasari.

“Saya berharap kondisi seperti ini dapat dipertahankan. TNI akan kuat bersama rakyat. Kita harus bersatu agar Indonesia berdaulat dan berkemajuan,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir para pimpinan media massa cetak, elektronik, dan online se-Kalimantan Selatan. Hadir pula Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Fathurrahman.

Acara juga dilanjutkan dengan makan bersama untuk menambah dan mempererat hubungan baik antara Korem 101/Antasari dan insan pers di Kalimantan Selatan. sam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.