Kam. Jul 2nd, 2020

Komisi III DPRD Kalsel Nilai Penanganan Covid-19 di Tanah Bumbu Cukup Bagus

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu kedatangan rombongan anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (29/5/2020).

Kunjungan wakil rakyat Komisi III DPRD Kalsel dalam rangka monitoring penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Bumi Bersujud tersebut disambut langsung Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo.

Usai duduk bersama dan membahas penanganan Covid-19 di Tanah Bumbu, Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan H Sahrujani menilai, langkah yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 sudah cukup bagus.

“Hasil monitoring dan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ini akan kami laporkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo berharap, kunjungan kerja dan monitoring yang dilakukan Komisi III DPRD Kalsel ini akan melahirkan sinergi dan kebersamaan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita sama-sama berharap Covid-19 ini segera berakhir, sehingga aktivitas bisa berjalan seperti biasanya, terutama bagi jajaran pemerintah agar dapat kembali bekerja normal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan juga menyerahkan bantuan hand sanitizer dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.