Komjen Pol Heru Winarko Berikan Kuliah Umum di ULM

495

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jendral (Komjen) Pol Drs Heru Winarko memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Lambung (ULM) Banjarmasin, Rabu (13/2/2019).

Dalam kuliah umum yang turut dihadiri langsung Rektor ULM Banjarmasin Dr Sutarto Hadi tersebut, materi yang disampaikannya, menekankan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

“Sosialisasi ini bertujuan agar para remaja mengetahui dampak dan bahaya menggunakan narkoba yang dapat mengakibatkan kematian,” ucap Komjen Pol Heru Winarko.

Ia juga menjelaskan, selain dapat menyebabkan kematian, kemungkinan terparah dampak penyalahgunaan narkoba bisa mempengaruhi gangguan kejiwaan dan meningkatkan perbuatan menyimpang hingga kriminalitas.

“Semoga, sosialisasi P4GN ini dapat membangkitkan kesadaran generasi muda terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan kembali menyosialisasikannya kepada lingkungan sekitar sebagai budaya baru di kalangan generasi muda Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :   BNNK Balangan Bertekad Satukan Suara Perangi Narkoba

Syahbandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here