Sab. Sep 26th, 2020

Kongres Luar Biasa, HM Yamin: Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Dukung Program Pemerintah Pusat

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – DPC Partai Gerindra Banjarmasin mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra secara virtual atau daring, Sabtu (8/8/2020).

Kongres ini dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD kota/kabupaten/provinsi dengan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan COVID-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Banjarmasin HM Yamin disela acara kepada wartawan menyampaikan, agenda KLB Partai Gerindra ini ialah mendengarkan laporan pertanggungjawaban dewan pimpinan pusat dan pemandangan umum. Setelah itu, penetapan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periodeĀ 2020-2025.

“Kami juga sudah menyerahkan mandat dukungan Prabowo sebagai Ketua Umum yang dibawa oleh perwakilan DPD ke Hambalang, Bogor Jawa Barat,” kata Yamin.

Dengan terpilihnya kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Yamin berharap Gerindra di Bumi Lambung Mangkurat dapat melebarkan sayapnya lebih luas. Tentunya dengan mendukung program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :   Susun Strategi Hadapi Pemilu 2019, Gerindra Banjarmasin Perkuat Barisan Ranting

“Dalam sambutan tadi, Ketua Umum Gerindra, Prabowo juga menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra untuk mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah pusat,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin ini pun berharap, dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo, mampu membawa kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

“Semoga Pimpinan Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Kalsel H Abidin selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Dan dapat terus memimpin untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra menuju Indonesia yang sejahtera,” harapnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.