Konsisten Pakai Hijab Ketika Berpose

1 min read
35

Wartawan M Rizal Khalqi

MODEL muda berusia 17 tahun ini punya prinsip keren. Dalam karirnya di dunia entertain, ia tetap memakai hijab. Inilah Amira Angenia. Walau dunia hiburan, terutama dunia modeling identik dengan fashion yang terbuka dan seksi, Amira tetap menutup aurat.
Remaja kelahiran Banjarmasin 2 Mei 2000 ini mengaku tetap sangat percaya diri. Konsisten menggunakan hijab ketika berpose di depan kamera. Amira Angenia, atau yang kerap disapa Mira ini, mengaku sudah terlanjur cinta dengan dunia model sejak sekolah dasar. Namun, ia baru bisa fokus setelah duduk di bangku SMA. “Dulu gak dibolehin mama sih ikut. Kalo sekarang hobby saja,” tegasnya.
Hebatnya walau cuma hobby, siswi kelas tiga SMA Negeri 2 Banjarmasin ini terpilih menjadi salah satu kontestan dalam Indonesia model hunt 2017, di Jakarta pada 15-16 Juni tadu.
“Nggak ada persiapan khusus, kok. Cuma akhir-akhir ini sering latihan supaya makan mantap,” ujarnya dengan nada canda. Amira bercita-cita menjadi dokter gigi. Dengan cita-cita itulah, ia lebih memilih menggunakan baju Sasirangan saat tampil dalam ajang Indonesia Model Hunt 2017.
Menurutnya, mengenakan pakaian khas daerah sendiri itu lebih membanggakan. Apalagi motif Ssasirangan ini sudah terkenal di level nasional. “Selain warnanya yang keren, itu kan pakaian khas daerah kita, Banjar,” ujar remaja berparas cantik itu.[]

Baca Juga :   Tiga Klub Motor Banjarmasin Pilih Gelar Upacara Hari Kemerdekaan di Pantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *