Konsumsi Sabu, Tiga Muda Mudi Dibekuk Polisi

1221

KabarKalimantan, Paringin – Satuan Resnarkoba Polres Balangan berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu dari dua pemuda RA (29) dan MH (20) serta perempuan berinisial NM (21).

Pengungkapan tersebut dilakukan pada Kamis 27 Juni lalu sekira pukul 22.00 Wita di rumah kost tersangka di Desa Gampa RT 11 Kelurahan Batupiring,
Kecamatan Paringin Selatan.

Ketiga terduga pelaku penyalahgunaan narkoba ini keseluruhan merupakan warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

KBO Resnarkoba Ipda Toni Hartono mewakili Kapolres Balangan menjelaskan, keberhasilan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat sekitar yang curiga akan aktivitas di rumah kost terduga pelaku itu.

“Setelah dilakukan penyelidikan akan informasi yang didapat, petugas melakukan pengerebekan. Di sana petugas, menemukan alat bukti berupa alat hisap dan sisa sabu yang dipakai 3 orang tersangka ini,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, petugas menyita barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu dengan berat kotor 0,26 gram, satu buah pipet kaca, satu buah Bong alat hisap terbuat dari botol minuman mineral dan tiga buah HP milik pelaku.

“Saat ini, ketiga pelaku dan barang buktinya sedang dalam pemeriksaan petugas satuan Resnarkoba Polres Balangan,” tutupnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here