Kam. Mar 4th, 2021

Kosgoro Diminta Sukseskan Partai golkar

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Kalimantam Selatan H Gusti Iskandar mengajak anggotanya menyalurkan aspirasi politiknya di Partai Golkar.

“Saya harap, dengan ketua yang baru kita bisa memperkuat suara Partai Golkar,” kata H Gusti Iskandar saat membuka sambutan Musyawarah Daerah III Kosgoro 1957 di Hotel G Sign Banjarmasin, Jumat (23/2/2018).

Dia berharap, semua anggota Kosgoro bersama kekuatan lain yang tergabung dalam ‘Trikarya’ berusaha memenangkan Partai Golkar di provinsi yang kini berpenduduk empat juta jiwa lebih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Selain itu, menurut mantan anggota DPRRI asal daerah pemilihan Kalsel tersebut, yang tidak kalah penting jangan ada ego dari masing-masing yang tergabung dalam Trikarya Partai Golkar, tetapi sebaliknya lebih mengeratkan kebersamaan.

“Saya optimis, dengan kekompakan dan kebersamaan kita akan berhasil meraih kemenangan pada Pemilu 2019 dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” Sambung Gt Iskandar yang mengakhiri masa jabatan sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalsel.

Bersamaan pemilihan Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalsel periode 2018-2023, dalam Musda tersebut juga dilaksanakan pemilihan pengurus Gerakan Muda Kosgoro (GMK) dan Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK) provinsi.

M RIZAL KHALQI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.