Rab. Agu 12th, 2020

Kotabaru FC Amankan Satu Tiket Semifinal

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Kotabaru FC memastikan diri melaju ke babak semi-final Liga 3 zona Kalimantan, kendati masih menyisakan dua pertandingan.

Saat ini, Kotabaru FC menjadi raja klasemen Grup D usai menaklukkan Persetala Tanah Laut dengan skor 1-0 di Stadion Bamega, Kotabaru, Minggu (22/9/2019).

Satu-satunya gol yang tercipta di laga yang turut disaksikan Owner Kotabaru FC H Andi Makmur Al Idrus tersebut diciptakan oleh A Mahardika pada menit ke-67.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut berhasil memanfaatkan blunder penjaga gawang Persetala Tanah Laut Cahyadi Ahmad Anggara.

Pelatih Persetala Edi Purwanto mengungkapkan, kekalahan yang diderita anak asuhnya hanya karena satu kesalahan. Padahal, dari segi permainan skuadnya mampu menguasai jalannya pertandinga.

“Kekalahan ini merupakan pelajaran yang berharga bagi kami. Ini akan kami evaluasi untuk menghadapi Kotabaru FC di kendang kami,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kotabaru FF M Hasan mengatakan, sangat bersyukur atas hasil positif yang diraih anak asuhnya.

“Kemenangan ini sudah cukup untuk mengantarkan kami sebagai juara Grup D, dan memastikan melaju ke babak semi-final,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.