Kotabaru FC Bakal Lakoni Pertandingan Persahabatan Melawan Martapura FC

552

KabarKalimantan, Kotabaru – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kotabaru mengundang Martapura FC untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Kotabaru FC pada Sabtu (14/4/2018) mendatang.

Ketua Askab PSSI Kotabaru H Andi makmur mengatakan, pertandingan persahabatan yang akan dilangsungkan di Stadion Bamega, Kotabaru tersebut merupakan suatu pembuktian pengusrus Askab PSSI Kotabaru yang serius berupaya memajukan pesepakbolaan di Bumi Saijaan.

“Selain itu, pertandingan persahabatan ini juga sebagai penghibur masyarakat Kotabaru yang menggemari permainan olahraga si kulit bundar tersebut,” kata Andi, Kamis (12/4/2018).

Tak hanya itu, pertandingan persahabatan antara Kotabaru FC dan tim yang saat ini berlaga di kasta kedua Liga Indonesia tersebut merupakan ajang pemacu semangat para tim sepakbola yang akan menjadi peserta Turnamen Sepakbola Bupati Kotabaru Cup 2018 yang akan dimulai pada 20 April mendatang.

Sementara itu, Pengurus Spartak FC Dian, salah satu kontestan di ajang Turnamen Sepakbola Bupati Kotabaru Cup 2018 ini merasa sangat bangga dengan upaya pemerintah daerah melalui Askab PSSI yang terus berupaya memajukan pesepakbolaan di Kotabru.

Baca Juga :   Kadiskominfo Kotabaru Silaturahnu ke Beberapa Kantor Media

“Mudah-mudahan, melalui Askab PSSI Kotabaru ini pesepakbolaan di Kabupaten Kotabaru ini bisa berkembang dan lebih baik lagi,” tutup Dian.
ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here