Sel. Agu 11th, 2020

Kuasai Kursi Ketua Dewan, Hary: PAN Punya Power Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Partai Amanat Nasional (PAN) kini mempunyai power yang besar di DPRD Banjarmasin. Pucuk pimpinan legislatif di Kota Seribu Sungai ini bakal ditempati oleh salah satu kader terbaik PAN, Harry Wijaya.

Bertepatan dengan milad yang ke-21 tahun, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin, Harry Wijaya mengungkapkan, perolehan kursi terbanyak pada Pileg 2019 yang lalu tidak lepas dari kerja keras tim.

Hasil ini pun, ujar Harry, tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat yang kembali mempercayakan partai berlambang matahari untuk menduduki kursi legislatif di kota ini.

“Alhamdulillah, kami dapat 9 kursi di DPRD Banjarmasin. Jadi PAN punya power besar di legislatif untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap Harry usai melaksanakan Milad PAN yang ke-21, Minggu (25/8/2019).

Harry tak menampik, sementara ini dirinya memang diminta dan ditunjuk sebagai pucuk pimpinan DPRD Banjarmasin sementara bersama salah satu kader dari Partai Gerindra usai pelantikan dewan 9 September mendatang.

Baca Juga :   Pemkot Diminta Segera Sampaikan KUA/PPAS APBD 2020

“Surat dari sekertariat dewan sudah masuk dan sudah kami balas. Kalau dari PAN sementara ini saya yang ditunjuk. Sembari menunggu ketua definitif usai pelantikan nanti,” kata Harry.

Ke depan ujarnya, setelah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Banjarmasin periode 2019-2024, dirinya berjanji akan selalu berkoordinasi dengan anggota dewan lainnya, agar dapat menjalankan tugas dan fungsi dewan dengan baik.

“Insya Allah, saya akan sharing. Kami pun akan berupaya melakukan hal terbaik untuk kesejahteraan warga di kota ini,” tekannya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.