Rab. Jan 27th, 2021

Kumpul Kebo, Oknum Mahasiswa Di Banjarbaru Diamankan

1 min read

BANJARBARU, KK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru mengamankan dua pasangan mesum dari sebuah rumah kos di Gang Purnama Kota Banjarbaru, Selasa (27/12/2016).

Dari dua pasangan mesum itu diketahui ada dua orang yang masih berstatus mahasiswa. Kedua pasangan yang tanpa mengantongi surat nikah ini kepergok sedang kumpul kebo di kamar berbeda.

Kepala Seksi Operasi Satpol PP Kota Banjarbaru, Fitriyadi menjelaskan, kedua pasangan itu tertangkap tangan warga, sebelum akhirnya diserahkan kepada pihaknya.

“Dua pasangan digerebek warga, lalu diserahkan ke kami,” ujar Fitri saat dijumpai di kantornya.

Dari data yang diperoleh, kedua pasangan mesum tersebut diketahui masing-masing bernama M Fakhrurazi (21), Milad (19), Aulia Hidayati (22), dan M. Rinadi (2).

Kepada petugas satu pasangan mengaku telah nikah siri. Namun sayang mereka tidak dapat membuktikannya di jadapan petugas bahwa mereka pasangan sah.

Sedangkan pasangan yang masih bestatus mahasiswa di hadapan petugas mengaku tengah mengerjakan tugas kuliah. “Perempuannya bilang mengerjakan tugas,” katanya.

Adapun peristiwa penggerebekan terhadap pasangan mesum tersebut terjadi Senin (26/12/2016) sekitar pukul 23.00 Wita. Kedua pasangan ini digerebek warga lantaran sudah meresahkan warga.

“Yang benar-benar ketahuan baru ini. Padahal menurut warga sudah berkali-kali,” bebernya.

Dua pasangan mesum itu melanggar Peraturan Daerah Kota Banjarbaru nomor 6 tahun 2014, tentang ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat. bam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.