Sel. Jan 19th, 2021

Kunjungi Kotabaru, Pangdam VI Mulawarman Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Saijaan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Setelah mengunjungi Tanah Bumbu, Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kotabaru, Selasa (5/01/2021).

Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman ini disambut langsung Dandim 1004 Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kapolres, Ketua DPRD, Kejari, serta Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menjelaskan, kedatangan Pangdam VI/Mulawarman di Kotabaru ini untuk bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Mushalla Saijaan dan juga peletakan batu pertama Kantor Persit Chandra Kirana.

“Selamat datang kepada Pangdam beserta rombongan di Bumi Saijaan, terimakasih atas kunjungannya ke Makodim 1004 Kotabaru,” ucapnya.

Sementara itu, Pandam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto meminta agar Kodim 1004 Kotabaru terus bersinergi dengan jajaran Forkopimda dalam membangun Kabupaten Kotabaru.

Apalagi, lanjutnya, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, sangat perlu sinergitas dan kerjasama semua elemen dalam penanganannya dengan terus mengedepannkan protokol kesehatan.

“Kodim mempunyai tugas pokok membantu pemerintah daerah dalam membangun dan menjaga pertahanan daerah,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.