Sel. Des 1st, 2020

Kursi Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Tanbu Diduduki Pejabat Anyar

1 min read

KabarKalimantan,  Batulicin – Dua jabatan penting  di lingkup Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Bumbu, yakni Kasi Pidsus dan Kasi Intel mengalami pergantian.

Kasi Pidsus Kejari Tanbu Harisha Cahyo Wibowo pindah ke Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Jabatan yang ditinggalkannya pun digantikan Wendra Setiawan.

Sedangkan Kasi Intel Kejari Tanbu Fajar Seto Nugroho pindah ke Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Jabatannya pun kini diduduki Andi Akbar Subari.

Dalam acara pisah sambut sekaligus pelantikan jabatan baru itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tanah Bumbu Muhammad Hamdan dalam sambutannya di aula Adhyaksa mendoakan, Harisha dan Fajar Seto dapat menjalankan tugasnya dengan lancara sebagai pelayan masyarakat di tempat barunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Harisha dan Fajar yang selama ini mendedikasikan diri di Kejari Tanbu. Semoga sukses bertugsa di tempat barunya,” ucapnya.

Untuk Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang mengisi jabatan yang kosong di Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, ia pun juga menyambut baik. “Selamat bergabung, mudah-mudahan dapat membangun sinergitas yang baik,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.