Jum. Okt 23rd, 2020

Lagi, Cuncung Ingatkan Soal Persatuan dan Persaudaraan

1 min read

 

KabarKalimantan, Batulicin – Politisi muda Syafruddin H Maming benar-benar menunjukan kematangan berpolitik. Buktinya, pria yang akrab disapa Cuncung ini kerap melontarkan kalimat penyejuk bagi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Calon nomor urut satu yang berpasangan dengan M Alpiya Rakhman ini mengingatkan, masyarakat Tanah Bumbu untuk selalu mengedepankan persatuan dan persaudaraan dalam Pilkada tahun ini. Ia meminta agar Pilkada Tanah Bumbu terselenggara dengan baik dan terhormat. “Mari kita sama-sama meramaikan Pilkada yang santun dan beretika. Persatuan dan persaudaran tetap yang utama,” katanya saat menghadiri pengajian di Majelis Taklim Ar-Raudah, jalan Pelabuhan Speed, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Jum’at (25/9/2020) malam.

Kakak dari Mardani H Maming ini menambahkan, kedamaian dan kenyamanan masyarakat menjadi hal utama dalam setiap kegiatan. “Kami berharap pelaksanaan itu pesta demokrasi di Tanbu berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Seperti diketahui tiga pasangan calon akan memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu. Pasangan nomor urut satu yakni Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman, Nomor urut 2 Mila Karmila-Zainal Ariffin, dan nomor urut 3 yakni Zairullah Azhar-M Rusli.

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.