Rab. Sep 30th, 2020

Lagi, Polsekta Banjarmasin Barat Tangkap Penjual Narkoba

1 min read

Barang Bukti Paket Hemat Sabu. dok redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat berhasil menangkap pemilik sabu saat penggerebekan di Jalan Simpang Anem, Gang Aneka Karya, RT 19, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 17.45 Wita.

Pelaku bernama Ardianoor alias Ardi (31) yang diringkus di kediamannya. Polisi mendapati ada sabu seberat 0,24 gram yang terselip di kotak rokok dalam saku celana pelaku.

Kapolsekta Banjarmasin Barat Komisaris Polisi Jhoni Eka Putra, membenarkan penangkapan terhadap Ardianoor. Polisi akan menjerat Ardianoor dengan Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 114 UU RI Nomor 35,Tahun 2009 tentang Narkotika.

Jhoni mengatakan penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat. Setelah menyelidiki TKP, polisi berhasil menggerebek Ardianoor dengan barang bukti 0,24 gram sabu.

Pihaknya akan terus berupaya memberantas peredaran narkotika dan obat keras ilegal di Banjarmasin, terutama di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Barat. “Kami tidak segan-segan menerapkan hukum yang berlaku kepada siapa saja yang tertangkap dengan kasus narkoba,” tegasnya.

Baca Juga :   10 Gram Sabu Antarkan Amat Kelayan ke Tahanan

EDDY KHAIRUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.