Lagu Bunga Mawar Merah, Sinyal Paman Birin-Wahid Menuju Pilkada 2020?

46
Duet Mawar Merah : Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati HSU H Abdul Wahid kompak menyanyikan lagu Bunga Mawar Merah.

KabarKalimantan, Banjarmasin – 23 September 2020 nanti Kalsel akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Spekulasi siapa-siapa yang akan berpasangan pun mulai bermunculan.

Salah satu skenario yang sangat mungkin terjadi adalah pasangan gubernur petahana H Sahbirin Noor dengan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid. Apalagi Golkar sudah memastikan akan kembali mengusung Paman Birin sebagai jagoannya. Sementara itu, pada 30 September lalu, Abdul Wahid juga secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Partai Golkar.

Nah, pemandangan menarik terjadi pada Minggu, (6/10/2019), Paman Birin dan Abdul Wahid sama-sama menghadiri pesta perkawinan pasangan Ariyadi dan Putri Andini di Gedung Serbaguna Raya, di kawasan Banua Anyar, Banjarmasin.

Pada kesempatan itu keduanya sempat pamer kemesraan di hadapan undangan yang hadir. Paman Birin dan Abdul Wahid berduet menghibur undangan dengan membawakan lagu Bunga Mawar Merah.

Baca Juga :   Gubernur Kalsel Nyatakan Komitmen Bersama Gerakan Indonesia Bersatu Perangi Narkoba

Tak ayal kekompakan keduanya membawakan lagu dangdut ini membuat undangan yang hadir larut dalam suasana gembira. para tamu tak segan berkerumun turut berjoget hingga mendekati panggung wadah keduanya bernyanyi.

Paman Birin juga tak lupa memanjatkan doa kepada kedua mempelai. “Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah, ruhuy rahayu dan tuntung pandang,” ujarnya.

Wahid yang hadir beserta istri juga menyampaikan hal serupa kepada mempelai. “Semoga menjadi pasangan yang berbahagia sakinah mawadah warohmah hingga tuntung pandang,” katanya.

Reporter : M Ali Nafiah Noor

Editor : Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab : M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here