Lanal Kotabaru Diobrak-abrik Tim Wasrik Inspektorat Koarmada II

916

KabarKalimantan, Kotabaru – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru terima kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Koarmada II di Aula Mako Lanal Kotabaru, Rabu (6/2/2019).

Kedatangan Ketua Tim Wasrik Letkol Laut (KH) Drs Wasta beserta rombongan yang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di wilayah kerja jajaran Koarmada II ini disambut langsung oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto ST M Tr Hanla.

Dalam sambutannya, Danlanal Kotabaru mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik IT Koarmada II. Menurutnya, kedatangan tim wasrik ini akan memiliki arti dan kontribusi yang besar guna meningkatkan kemajuan organisasi TNI AL khususnya Lanal Kotabaru.

“Kunjungan ini tentunya mempunyai fungsi kontrol terhadap kinerja dan mekanisme jalannya organisasi khususnya di Lanal Kotabaru,” ujar Joko Andriyanto.

Ia juga berharap, permasalahan dan kendala yang terjadi di objek temuan wasrik akan semakin meningkatkan profesionalisme prajurit Lanal Kotabaru dalam pelaksanaan proker yang meliputi bidang operasi dan latihan (opslat), intelijen dan pengamanan (intelpam), logistik, personel, keuangan, material, dan lain-lain yang telah dilaksanakan oleh Lanal Kotabaru.

Turut dalam Tim Wasrik IT Koarmada II di antaranya Letkol Laut (KH) Drs Wasta, Letkol Laut (P) Agus Cahyono, Mayor Laut (P) Suyitno, Mayor Laut (P) Suparno, Mayor Laut (T) Tri Supriyanto, Mayor Laut (T) Heru Santoso S T dan Koptu Ttu M Salehudin.

(Pen Lanal Kbu/Ardiansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here