Lanal Kotabaru Dukung Program Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim

1 min read
2.672

KabarKalimantan, Kotabaru – Ratusan masyarakat pesisir di Kabupaten Kotabaru mengikuti program serbuan vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk masyarakat maritim yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru, Kamis (5/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dan TNI AL melalui perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Baca Juga :   Warga Tanah Bumbu Kepergok Jual Carnophen di Kotabaru

Dalam hal ini, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru bersama instansi terkait mendukung penuh Program Serbuan Vaksinasi Covid-19, yang diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto ST M Han dalam peninjauannya menyambut baik vaksinasi tahap pertama yang ditargetkan diikuti 150 orang.

Baca Juga :   Kunjungi Desa Tanjung Pengharapan, Bupati Juga Sempatkan Berdialog dengan Warga

Untuk vaksinator yang membantu jalannya kegiatan ini, lanjutnya, terdiri dari 5 Nakes Lanal Kotabaru dan 10 Nakes Puskesmas Kotabaru.

“Saya berpesan, peserta Vaksin tetap menjaga protokol kesehatan selama melaksanakan antrean sampai proses pendataan. Selain itu, peserta juga bisa menyampaikan kondisi kesehatan yang dialami pada saat dilaksanakan screening,” harapnya.

Baca Juga :   Sekda Kotabaru: Pemuda Harus Buka Pandangan Menembus Batas-batas Tembok Kekinian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *