Lanal kotabaru Gelar Bakti Sosial di Pulau Sebuku

589

KabarKalimantan, Kotabaru – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sekapung, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Minggu (21/10/2018).

Bakti sosial kali ini dihadiri Palaksana Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi, Camat Pulau Sebuku dr Nazmiansyah, Kepala Desa Sekapung Isyak Maulana, ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan puluhan prajurit Lanal Kotabaru.

Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto melalui Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini masih dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-73.

Dalam kegiatan bakti sosial seperti sunatan masal, pengobatan kesehatan gratis dan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Sekapung dalam meningkatkan taraf kesehatan terutama bagi masyarakat desa yang kesulitan dengan akomodasi untuk berobat.

Baca Juga :   Lanal Kotabaru Persilakan Masyarakat Kunjungi KRI Dewa Kembar 932

“Mudah-mudahan kegiatan ini mampu meningkatkan citra dan opini yang baik dan mampu meningkatkan tali silaturrahmi antara masyarakat dan TNI AL, sehingga terjalin hubungan yang sangat baik dengan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen atas dukungan dan partisipasinya sehingga bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara itu, perwakilan Kecamatan Pulau Sebuku Joko mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Lanal Kotabaru tersebut.

“Kegiatan bakti sosial ini juga sangat membantu warga kami yang kurang mampu. Kami sangat berterimakasih kepada Lanal Kotabaru atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Joko.

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here