Lanal Kotabaru Gelar Family Gathering di Pantai Gedambaan

241

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-73 serta mempererat silaturahmi antar seluruh keluarga besar, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru menggelar family gathering di Pantai Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Minggu (1/9/2019).

Family Gathering yang di mulai dengan pembacaan doa serta sambutan Danlanal Kotabaru tersebut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan anggota Jalasenastri, di antaranya lomba memasak, lomba rias tanpa kaca serta game-game hiburan.

“Selamat HUT Jalasenastri ke 73 tahun 2019, terima kasih kepada seluruh parajurit Lanal Kotabaru maupun ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II yang telah hadir dalam kegiatan family gathering ini,” ujar Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto.

Menurut Danlana, family gathering ini memiliki beberapa manfaat, selain mempererat hubungan antar prajurit bersama keluarga juga sarana refreshing. “Giat ini juga untuk saling mengenal dan saling akrab bersama keluarga besar Lanal Kotabaru,” jelasnya.

Baca Juga :   Buka Puasa Bersama, TNI AL dan Warga Santap Hidangan Beralaskan Daun Pisang

Family gathering yang diadakan Lanal Kotabaru ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Kegiatan juga diramaikan dengan ramah tamah dan pembagian doorprize yang di dalamnya terdapat hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here