Launching Bus, Jersey dan Tim Barito Putera U-16 dan U-19 Diwarnai Nuansa Religi

614

KabarKalimantan, Banjarmasin – Nuansa religi menyelimuti  acara perkenalan dan peresmian lapangan sepakbola mini, bus, jersey Barito Putera serta tim Barito Putera U-16 dan U-19 di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (4/9/2018) malam.

Lantunan shalawat serta ayat suci Alquran berkumandang di acara launching tim Barito Putera junior yang ditandai dengan prosesi tapung tawar oleh KH Ahmad Zuhdian Noor.

Manager Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, dibangunnya lapangan sepakbola mini yang berlokasi di Landasan Ulin Banjarbaru adalah upaya keseriusan manajemen Barito Putera dalam menyiapkan pemain-pemain muda Banua untuk masa depan.

“Di sana para pemain usia dini akan dibina, dididik dan dilatih untuk masuk dalam akademi elit usia muda untuk mengharumkan nama Banua dan negara,” ucap Hasnuryadi.

PS Barito Putera pun meresmikan bus berwana kuning hitam dengan dilengkapi sofa, televisi digital serta fasilitas penunjang yang membuat para pemain merasa nyaman dan mudah dalam perjalanan.

Baca Juga :   Menang atas Barito Menjaga Asa MU Meraih Juara

Sedangkan untuk jersey edisi khusus tahun ini, tim berjuluk Laskar Antasari ini lebih dominan warna merah yang dimaknai dapat memberikan semangat dengan apparel asal Inggris, UMBRO.

Dalam kesempatan tersebut, Hasnuryadi meminta dan memohon doa masyarakat Banua, untuk kesuksesan dan kejayaan Barito Putera di pesepakbolaan tanah air di masa keemasan saat ini dan dimasa akan datang.

Syahri Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here