Ming. Jan 24th, 2021

Legislator Banjarmasin Bagikan Masker dan Bahan Pokok ke Rumah Warga

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota DPRD Banjarmasin dari Fraksi PKB, Hilyah Aulia membagikan masker dan ratusan paket bahan pokok kepada warga di Jalan Teluk Kelayan, Kelurahan Kelayan Barat, Banjarmasin, Senin (5/10/2020).

Kepedulian dewan Banjarmasin ini terhadap warga yang terdampak Covid-19 tidak diragukan lagi. Dirinya mendatangi rumah warga satu-persatu.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat membagikan masker dan beras ke warga yang terdampak wabah corona (Covid-19,” ucap Hilyah Aulia.

PKB bersama Fraksi PKB Banjarmasin ujar Hilyah bergerak di lima kecamatan membagikan ribuan masker dan kebutuhan pokok.

Bentuk kepedulian ini lanjutnya, merupakan inisatif dan instruksi dari DPP PKB. Bantuan ini pun diberikan kepada warga Banjarmasin yang terdampak Covid-19.

“Jadi pesan kami, kalau memang mendesak, gunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun, jaga kesehatan dan terapkan anjuran pemerintah terkait Prokes Covid-19 ini,” ingatnya.

Bantuan ini pun sangat diapresiasi tokoh masyarakat Teluk Kelayan, Kelurahan Kelayan Barat, Banjarmasin, Arbaniansyah.

Menurutnya, wujud kepedulian PKB Banjarmasin terhadap warga yang terdampak Covid-19 di kota ini, perlu ditiru oleh pihak yang lain.

“Terima kasih PKB Banjarmasin. Semoga ada lagi yang lainnya,” katanya.

Saat ini tambahnya, warga di Teluk Kelayan memang sangat membutuhkan bantuan seperti ini. Baik dari pemerintah maupun dari donatur lainnya.

Namun, warga pun ujarnya, telah mengikuti anjuran dari pemerintah setempat. Mulai dari rutin mencuci tangan sampai menggunakan masker saat keluar rumah.

“Semoga wabah ini cepat berlalu. Pendapatan warga di sini mulai berkurang. Makanya bantuan seperti ini sangat kami butuhkan,” tutupnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.