Sab. Jan 23rd, 2021

Lemkari Kalsel Bersiap Ikuti Kejuaraan Terbuka Bali 2017

1 min read

BANJARMASIN, KK – Pengurus Provinsi (Pengprov) Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Kalsel dijadwalkan melakoni perjalanan ke Bali guna mengikuti Kejuaraan Terbuka Lemkari.

Setelah sukses melaksanakan kegiatan penataran pelatih dan Ghasuku serta ujian DAN (kenaikan tingkat), Pengprov Lemkari Kalsel langsung bergerak cepat dengan mempersiapkan atletnya. Salah satunya adalah melakukan pemusatan latihan di Banjarmasin.

Setidaknya ada 20 atlet terbaik Lemkari Kalsel akan dipanggil dan diseleksi untuk kemudian diproyeksikan mengikuti kejuaraan yang berlangsung pada 23 – 29 Januari mendatang. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Bendahara Umum Lemkari Kalsel, Ahmad Yani, Kamis (19/1/2017).

“Ada 20 atlet yang kita panggil untuk kemudian diseleksi. Mereka akan digenjot latihan fisik dan teknik sebelum mengikuti kejuaraan terbuka di Bali,” kata pria yang akrab disapa Senpai Yani tersebut.

Dari total 20 atlet yang dipanggil untuk menjalani latihan masih akan diseleksi lagi nantinya. Dikatakan Yani, hanya 17 atlet yang nantinya akan diberangkatkan ke Bali.

“Sesuai arahan Ketua Umum Lemkari Kalsel, Paman Birin, ada 17 Atlet yang nantinya akan kita berangkatkan. Semoga atlet Lemkari yang dipanggil bisa memenuhi ekspektasi kita,” harap dia.

Yani menambahkan, sore ini atlet-atlet tersebut diharapkan sudah berkumpul di Banjarmasin. Selain melaksanakan pemusatan latihan, juga akan ada pemeriksaan kesehatan atlet di BPOM Banjarbaru.

Disinggung mengenai target, Yani mengungkapkan bahwa dirinya dan kawan-kawan tidak mematok target khusus pada kejuaraan terbuka di Bali kali ini. Meski begitu, dirinya yakin bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kalsel.

“Saya masih belum bisa mengatakan target kita, karena kita tahu lawan sangat kuat, apalagi tuan rumah yang berhasil meraih juara umum pada kejurnas lalu. Tapi Insya Allah kita maksimal,” tutupnya. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.