Rab. Agu 12th, 2020

Lupakan Kekalahan, Bangkit Hadapi Lawan di Hadapan

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Barito Putera harus bangkit. Melupakan kekalahan menyakitkan atas Madura United adalah cara terbaik Laskar Antasari untuk bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Bali United di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020).

Tidak mudah memang. Sebab beban tuntutan suppoter untuk meraih poin penuh di kandang merupakan ujian terbesar skuad asuhan Djajang Nurdjaman.

Namun, sang arsitek tentu sudah melakukan pembenahan, agar timnya tak dipermalukan lawan.

Djadjang Nurjaman berusaha membenahi eksekusi bola mati dan kemampuan duel udara timnya menjelang laga ini. Ia mewaspadai pemain Bali United yang memiliki postur tinggi badan di atas rata-rata.

“Bali United memiliki beberapa pemain tinggi dan mereka sangat bagus dalam hal bola mati. Disana ada Spaso, Melvin Platje, Willian Pacheco, dan Leonard Tupamahu juga kalau mereka ikut naik,” kata Djanur seperti dikutip laman Barito Putera.

Baca Juga :   Jacksen : Wasit Pantas Dipukul

Dari empat gol yang bersarang ke gawang Laskar Antasari pada laga pekan pertama lalu, dua di antaranya tercipta melalui skema set piece atau bola mati. Sementara satu gol lain lainnya dari sundulan kepala.

Djanur juga menegaskan anak asuhnya akan bermain all out demi mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

“Kami harus lebih fokus dan lebih semangat. Saya tekankan kepada pemain, bahwakita main di kandang. Oleh karena itu kita harus berani keluar menyerang,” pungkasnya.

Reporter: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.