Ming. Mar 7th, 2021

Lusi Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Lusi Indra Yani (34) seorang wanita yang merupakan karyawan swasta bermukim di Desa Damar Indah, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 05.30 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kapolsek Sungai Loban IPTU Idham Hari Sasongko mengatakan, korban bernama Lusi Indra Yani (34) berasal dari Desa Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

“Saat ditemukan, keadaan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di RT 01 Desa Damar Indah, Kecamatan Sungai Loban,” ungkap Iptu Idham.

Dijelaskannya, penemuan mayat korban diketahui berawal dari suami korban, Kivat Triatmoko (37) yang sepulang bekerja hendak masuk ke rumah kontrakannya dan mengetuk pintu. Namun sang ustri tidak membukakan dan ditelopon juga tak menjawab.

“Pada akhirnya saksi terpaksa tidur di mobil hingga pagi hari. Kemudian bangun dari tidur, suami korban kembali mengetuk pintu, dan tetap tidak direspon, akhirnya pintu rumah kontrakannya didobrak. Dan akhirnya suaminya menemukan korban gantung diri di pintu kamar,” sebutnya.

Terkait kejadian ini, suami korban langsung melapor ke kantor Polsek Sungai Loban, dan didampingi oleh warga setempat. Setelah itu Polisi langsung menuju TKP untuk mengumpulkan keterangan para saksi, melakukan VER, mengumpulkan barang bukti (BB) serta membawa jasad korban ke puskesmas untuk dilakukan visum.

“Dari hasil pemeriksaan visum terhadap korban tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda bekas kekerasan pada korban,” tegas Idham.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait motif korban. Sementara keterangan saksi, korban dan suaminya sering bertengkar terkait masalah rumah tangganya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.