Jum. Jan 22nd, 2021

M Syarifuddin Kembali Tinjau Fasilitas RS Karantina Stagen Kotabaru

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru M Syarifuddin bersama Forkopimda melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Khusus Karantina Covid-19 di desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut utara, kabupaten Kotabaru, Senin (26/10).

M Syarifudin menyampaiakan, kunjungan kali ini ialah untuk menindaklanjuti hasil rapat bersama Tim Satgas Covid-19 mengenai pembenahan beberapa fasilitas yang ada di RS Stagen, seperti fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) dan saluran pembuangan air.

Selain itu, ia menjelaskan, saat ini tingkat kesembuhan pasien Covid-19 mengalami juga peningkatan. Jika melihat dari kesembuhannya, di Kotabaru angkanya mencapai 78 persen. “Ini di atas angka rata-rata global. Ini angka yang tinggi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau kepada seluruh masyatakat di Kotabaru untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Jangan lupa menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ingatnya.

Di tempat yang sama, Kepala Karantina RS Stagen dr Qurrota’ain bersyukur atas pembenahan beberapa fasilitas yang telah dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 untuk menunjang kenyamanan para pasien.

“Alhamdulillah saat ini fasilitas di RS Stagen sudah memadai, semoga ini dapat memberi kenyamanan kepada pasien,” ujarnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.