Mahasiswi Cantik Ini Senang Lolos Semifinal Galuh Banjar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Malam tadi dua puluh empat Nanang dan Galuh Banjar 2017, Kota Banjarmasin lolos ke semifinalis. Pengumuman itu muncul setelah sebelumnya para Nanang dan Galuh ini berlaga menampilkan bakat di pangung terbuka, Taman 0 KM Banjarmasin.

Kusuma Pertiwi misalnya, mahasiswi cantik Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Lambung Mengkurat Banjarmasin, ini tidak bisa menutupi wajah bahagia setelah nomer urutnya dipanggil panitia untuk maju ke depan.

“Alhamdulillah, ini adalah pencapaian terbesar saya. kedepanya, saya akan berusaha semaksimal mungkin di seleksi selanjutnya,” Kata Mahasiswi semester lima ini, Minggu (20/8/2017).

Wanita muda kelahiran Banjarmasin itu sebelumnya pernah gagal dalam pemilihan Putri Kalsel. Nnamun dengan semangat gigih, dia lagi-lagi mencoba di ajang Nanag Galuh Banjar 2017 Kota Banjarmasin

Di malam tersebut Kusuma pertiwi menampilkan bakat menyayi di hadapan para dewan juri. Tidak hanya menyayi, semifinlis lain menampilkan bakat seperti tarian daerah hingga bermain alat musik.


M. Rizal Khalqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here