Jum. Okt 23rd, 2020

Maksimalkan Media, Empat Calon Walikota Banjarmasin Terapkan Prokes Saat Kampanye

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Usai ditetapkan sebagai Calon di KPU, Rabu (23/9/2020), Empat Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin masing-masing siap melaksanakan protokol kesehatan pada saat kampanye di masa pandemi Covid-19.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Ibnu – Arifin mengatakan, pada saat kampanye pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tentunya ujar Ibnu dengan memaksimalkan fungsi media, pihaknya pun tetap bisa melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat.

“Kami tetap ikut aturan protokol kesehatan. Ya dengan memaksimalkan media. Kami berdayakan relawan dan mesin partai,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Calon Walikota Banjarmasin Abdul Haris Makkie pun mengatakan demikian. Sebagai calon mereka tentunya mengikuti aturan KPU terkait kampanye di masa pandemi Covid-19.

“Kami wajib mengikuti penyelenggaraan Pilkada sesuai protokol kesehatan. Kami pun tidak ingin nantinya timbul klaster baru,” kata Haris.

Sementara itu, pasangan Ananda – Mushaffa mengatakan, pihaknya akan menjalani Pilkada tahun ini dengan gembira dengan hati, serta akan mengikuti semua aturan yang dituangkan dalam PKPU.

Sebelum mencalonkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, pihaknya telah menjalankan strategi melalui media sosial.

“Walaupun sekarang untuk mengumpulkan masa sangat terbatas, kami tidak jadi masalah,” ucap Ananda

Pun demikian dengan Calon Walikota Banjarmasin Khairul Saleh. Mereka tetap mematuhi peraturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Kan ada media yang bisa menyampaikan secara langsung kepada masyarakat. Maksimalkan itu,” katanya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.