Kam. Mar 4th, 2021

Manajemen Inul Vizta Karaoke Banjarmasin Gelar Pengajian untuk Karyawan Muslim

1 min read

BANJARMASIN, KK – Sebagai bekal memperbaiki diri menjalani kehidupan, para karyawan karaoke Inul Vizta menggelar pengajian islami di karaoke keluarga ini, Jumat (13/1/2017).

Pemandangan tidak biasanya itu terlihat di Inul Vizta Karaoke, Jalan A Yani KM 5,5 Banjarmasin. Tempat tersebut biasanya dipadati para pengunjung plus suara musik hingar bingar.

Namun kali ini berubah seratus delapan puluh derajat. Sebab, sekitar 30 karyawan yang ada di tempat itu, sedang mengikuti acara siraman rohani Islam. Tidak heran, kalau seluruh karyawan tersebut mengenakan baju muslim dan muslimah.

Kegiatan religius ini tidak hanya diikuti karyawan, melainkan juga tukang parkir dan pengelola tempat karaoke keluarga ini. Kegiatan ini, sengaja digelar dengan harapan, agar para karyawan dapat lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Selain itu, diharapkan mampu menghapus citra negatif tempat hiburan keluarga di mata masyarakat.

Selama acara berlangsung, mereka juga menyimak dengan sungguh-sungguh. Di awal acara, penceramah ustaz Taufik, mengajak para karyawan tidak meninggalkan salat.  
 
Ustaz Taufik menjelaskan untuk tidak meninggalkan salat dalam kondisi apa pun. Itu juga berlaku untuk karyawan yang sedang bekerja. Hal lain yang disampaikan adalah perlunya sedekah atau beramal jariyah. Ustaz Taufik mengatakan, keutamaan sedekah adalah bisa menolak bala atau bencana.

Sementara itu, Manager Operasional tempat hiburan karaoke keluarga Inul Vizta Banjarmasin, Roy Hanno, mengatakan pengajian dilakukan dua kali sebulan, agar memberikan bekal kerohanian bagi karyawan saat menjalankan pekerjaan. idr⁠⁠⁠⁠

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.