Ming. Jan 17th, 2021

Mardani Baik Hati, Supardi Ingin Cuncung Jadi Bupati

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Kebaikan hati Mardani H Maming rupanya dikenal sangat luas di Tanah Bumbu. Salah satunya dirasakan Supardi.

Pria asal Jawa Tengah yang kini menetap sebagai penduduk Tanah Bumbu ini sangat merasakan jasa yang diberikan Mardani. Supardi menuturkan, dari beberapa tahun lalu hingga sekarang ia menggarap lahan milik Mardani. Lahan yang ia pakai untuk menanam sayur-sayuran itu berada di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batu Licin.

Supardi mengaku, mengenal Mardani dari kenalannya. Saat Supardi berjualan sayur, Mardani memborong semua sayuran jualannya. Kemudian, Mardani membagikan sayur-sayuran itu kepada warga.

Setelah berbincang dengan Mardani, akhirnya Mardani menawarkan Supardi untuk menggarap lahannya di Gunung Tinggi. Supardi yang merasa mendapat berkah pun langsung mengamini. “Pak Mardani bilang, garap saja lahan itu untuk usaha,” ucap Supardi kepada wartawan, kemarin.

Sebagai tanda terima kasih, Supardi selalu membawakan sayur-sayuran kepada Mardani usai melakukan panen, namun Mardani tak mau malah menolak. “Beliau meminjamkan lahan kepada saya dengan cuma-cuma. Kalau pun beliau menerima sayur-sayuran, semuanya pasti akan dibagikan lagi ke warga lain. Beliau memang orang yang sangat dermawan,” katanya.

Merasakan langsung kebaikan Mardani, tak heran pada pemilihan kepala daerah Tanah Bumbu 2020 ini, Supardi langsung menunjuk Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung sebagai pilihannya. Ia yakin, karakter saudara dari Mardani H Maming itu tak jauh beda dengan Mardani.

“Saya yakin, Pak CuncungĀ seperti halnya Pak Mardani adalah sosok dermawan dan rendah hati, serta memikirkan nasib rakyat kecil. Makanya, saya sekeluarga dan juga banyak masyarakat lain sangat berharap Pak CuncungĀ terpilih sebagai Bupati Tanah Bumbu,” katanya.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.