Mardani H Maming: Hipmi Kalsel Mampu Lahirkan Tokoh Pemimpin Muda

2 min read
1.961

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dilantiknya Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kalsel Masa Bakti 2021-2024, diharapkan banyak melahirkan tokoh pemimpin-pemimpin muda.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming dalam Pelantikan/Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kalsel Masa Bakti 2021-2024 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (15/9/2021)

Baca Juga :   Peringatan HUT RI ke-75 yang Digelar Pemprov Kalsel Berlangsung Khidmat

Mardani mengatakan, di masa kepemimpinannya bukan hanya melahirkan enterpreanur-enterpreanur muda, tetapi juga tokoh-tokoh pemimpin muda bukan hanya di tingkat kabupaten atau provinsi, melainkan juga ditingkat nasional.

“Saya yakin dalam kepemimpinan Ketum Rendy pasti akan mencetak pemimpin-pemimpin muda yang akan datang,” kata Bupati Tanah Bumbu Periode 2010 – 2015 ini.

Menurutnya, hal tersebut dilandasi karena bersamaan dengan menyambut era bonus demografi yang mana angka suara anak muda lebih banyak dari angka suara orangtua.

Baca Juga :   Angkat Budaya Kalsel, Film Koboy Kampus Garapan 69 Production Tayang di Banjarmasin

“Ini menjadi kesempatan, khususnya organisasi Hipmi yang terfokus pada kepemudaan,” ucap Mardani.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel, Rendy Ronaldy Bimantara mengatakan ada 200 anggota yang juga baru dilantik dengan berbagai macam latar belakang usaha.

“Dalam menahkodai Hipmi Kalsel ke depan, saya berharap kita semua mampu memgemban amanat dan menjalankan tugas. Berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing,” katanya.

Baca Juga :   Ibnu Sina: Hidupkan Kembali Semangat Gotong-royong di Banjarmasin

Ia menambahkan, pelantikan yang mengusung tema “Kolaborasi Bersama Ekonomi Rakyat Bangkit Kalsel Maju” Hipmi dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk kemajuan Banua.

“Harapannya, kita dapat bekerjasama dari berbagai sektor membangun ekonomi rakyat untuk menjunjung kalsel maju,” pungkasnya.

Reporter: Syahri Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *