Mardani Isyaratkan Rosehan Merapat Ke Paman Birin

1063

KabarKalimantan Banjarmasin – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalsel Mardani mengisyaratkan kepada kader terbaik dari partainya, Rosehan untuk merapat bersama Sahbirin Noor pada Pilgub 2020 mendatang.

 

 

“Kalau mau jadi Wakil Gubernur lagi, silahkan Rosehan merapat ke Paman,” ucap Mardani di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (8/7/2019).

 

 

Apalagi, ujar Mardani, keluar sebagai pemenang kedua pada Pemilu 2019 di Kalsel, kemungkinan terbesar PDI-P kembali akan berkalaborasi bersama Partai Golkar untuk mengusung sang incumbent Paman Birin masih terbuka lebar.

 

 

Partai Paman Birin boleh warna kuning, tapi hatinya tetap merah,” ucap Mardani sembari tersenyum.

 

 

Sementara itu, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dengan tegasnya mengatakan, warna partai memang boleh berbeda, tapi tujuan harus sama, yaitu untuk menjadikan banua bergerak maju menuju masyrakat yang kesejahteraan.

Baca Juga :   Alat Pertanian Petani Binaan BI Diujicobakan di Lahan HPS

 

 

“Membangun Kalsel tidak bisa dengan satu warna, kita harus bersama sama. Jadi jangan saling sikut, ayo kita bangun Kalsel lebih baik lagi,” ingatnya.

 

 

Pria yang akrab disapa Paman Birin ini menambahkan, PDI-P merupakan salah satu partai pengusung dirinya di Pilgub 2015 silam. Apa yang menjadi substansi dari partai PDI-P bukanlah sesuatu yang asing baginya. “Jadi bukan hal baru jika PDI-P dan Golkar bergandeng bersama,” katanya.

 

 

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here