Maret, Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor Dimulai

1 min read
22

BANJARMASIN, KK – Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan Republik Indonesia dalam lawatannya ke Kalsel mengunjungi Bandara Syamsudin Noor di Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Minggu (5/2/2017)

Ia disambut langsung Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel Abdul Haris. Kedatangan Menhub ke Kalsel untuk memastikan dan melihat langsung infrastruktur bandara, rencana pembangunan serta desain bandara yang akan mulai dibangun Maret 2017.

Baca Juga :   H Chacan Turut Doakan Kelancaran Ibadah Haji Paman Birin

“Saya lihat desainnya cukup bagus, merupakan ekspresi dari budaya Banjar yang menjadi identitas kearifan lokal namun tetap modern,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kumpul di ULM, PTN dari Kawasan Timur Indonesia Rumuskan Strategi Penyetaraan 

Sementara itu, Abdul Haris, Sekdaprov Kalsel mengatakan, kalau yang ada kaitannya dengan Pemprov Kalsel pihaknya siap mendukung. “Melihat keadaan bandara kita yang sekarang masih kurang dalam aspek fasilitas serta daya tampungnya,” tutur Haris.

Dalam kesempatan itu, Menhub meminta kepada General Manager Angkasa Pura, Handy H dan juga Kepala Proyek Taochid Purnomo Hadi harus lebih teliti dalam mengerjakan proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor. ari

Baca Juga :   65,72 Persen Nakes di Kalsel Telah Divaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *