Sel. Jan 19th, 2021

Masyarakat Desa Sabuh Hibahkan Lahan untuk Jalan Desa

1 min read

MUARA  TEWEH, KK – Jalan tembus Desa Saboh ditinjau Bupati Barito Utara (Batara) Nadalsyah, bersama beberapa kepala dinas, Selasa (17/1/2017). Ini untuk memastikan pembangunan untuk masyarakat berjalan baik.

Untuk  memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Nadalsyah yang akrab disapa Koyem ini pun sering turun ke lapangan melakukan peninjauan jalan maupun pembangunan lainnya.

Dalam kesempatan itu, jalan di Desa Sabuh ditinjau langsung oleh Nadalsyah. Dikatakannya lahan untuk membangun jalan itu merupakan hibah murni dari masyarakat Desa Sabuh.

“Saya berterimakasih kepada warga masyarakat Desa Sabuh yang telah berpartisipasi membuka akses jalan dan jembatan menuju Desa Sabuh yang jaraknya 10 kilometer,” jelasnya.

Ini, lanjut Koyem, merupakan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Batara dalam melaksanakan pembangunan di berbagai sektor.

Sementaraitu, Ahmad Junaid, Kepala Desa Sabuh mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batara yang mendukung dan rencananya akan meneruskan  pembangunan jalan tersebut.

Selain jalan di Desa Sabuh, Nadalsyah juga meninjau Jalan Lintas Negara Muara Teweh Benangin yang dikabarkan dalam keadaan rusak parah. don

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.