Medina Berbagi Inspirasi Berbisnis Mudah dan Halal Sapa Masyarakat Berau

222

KabarKalimantan, Berau – Medina, pelopor foodware halal pertama di Indonesia menggelar event besar bertajuk ‘Berbagi Inspirasi Medina’. Acara besar yang dikemas dengan Lomba Mewarnai untuk anak-anak ini pun diikuti lebih dari 100 peserta, Sabtu (10/2/1018).

Sebagai pelopor produk plastik halal pertama, Medina yang juga bertindak sebagai sponsor utama acara memberikan dukungan penuh pada kreativitas anak di Indonesia dan menjadikan lomba mewarnai sebagai sarana untuk melatih dan mengembangkan kecerdasan anak dimulai dari usia dini.

Dibantu oleh reseller prioritas (TDS/Titip Dropship) Susanti Ika Pratiwi, Medina berhasil mencuri perhatian peserta dan pengunjung setempat. Bagi Susanti, event ini merupakan yang pertama kali diadakan dan meriah diramaikan oleh antusiasme masyarakat yang awam tentang pentingnya menggunakan produk halal. “Hadiah yang kami siapkan bagi para pemenang pun sangat menggiurkan. Selain voucher belanja, tersedia pula trophy dan sertifikat bagi para pemenang lomba,” ujar Susanti.

Berbeda dengan brand foodware lainnya, Medina hadir tidak hanya sebagai inspirasi keluarga Indonesia, tetapi juga memberikan dukungan untuk menggunakan produk halal sebagai penunjang aktivitas sehari-hari.

Sejak didirikan pada Maret 2017 lalu, Medina terus berusaha mengembangkan inovasi produk yang tetap menjunjung tinggi esensi halal serta kualitas yang didukung oleh garansi seumur hidup. Keunggulan bahan plastik yang dimiliki Medina ini tak ayal membuat ibu-ibu tertarik dan ingin tahu lebih dalam mengenai keistimewaan produk tersebut.

Bukan hanya produk foodware halal pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tetapi Medina juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non Multi Level Marketing (MLM).

Di Medina, seluruh reseller diajak turut serta aktif dalam mengadakan event dan berbagi soal pengalaman bisnis mereka secara terbuka dengan para reseller lainnya. Metode ini diyakini mampu menularkan ilmu bisnis yang mudah dan praktis tanpa harus bekerja seharian. Bahkan, Medina telah menyediakan reward bagi para reseller berprestasi dan aktif dengan peningkatan jumlah omzet yang tinggi untuk memenangkan satu tiket trip ke Malaysia yang akan diselenggarakan awal Maret mendatang.

Sebanyak kurang lebih tiga puluh orang akan berangkat mengikuti serangkaian liburan yang telah dipersiapkan oleh Medina selama tiga hari dua malam. Semua bisnis ini rata-rata juga dilakukan oleh wanita karir yang telah memiliki omzet tambahan selain mengandalkan gaji.

Beberapa keunggulan lainnya adalah telah terbuktinya Medina sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Tak hanya unggul karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved (aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun), seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis yang dapat membahayakan kesehatan, gangguan hormon, hingga mengakibatkan perubahan tingkah laku pada bayi.

“Event ini sangat berguna bagi para ibu yang belum tahu Medina dan seperti apa produknya Jadi, kami adakan event ini untuk mengedukasikan mereka pentingnya memilih produk halal dan menjadikan Medina sebagai pilihan nomor satu.” jelas Rizqi Akbar, tim Medina dari Head Office, Jakarta.

(Redkal/rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here