Ming. Mar 7th, 2021

Melihat Kapolresta Banjarmasin, Empat Pelaku Pengeroyokan Langsung Kabur

1 min read

BANJARMASIN, KK – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana patroli menggunakan sepeda saat malam tahun baru, Minggu (1/1/2017) pukul 01.30 dini hari. Ia mendapati beberapa remaja berkelahi di kawasan Pasar Lama, Banjarmasin Tengah.

Spontan, Kapolresta dan personel Polresta Banjarmasin langsung mengamankan korban pengeroyokan tersebut. “Saya lagi patroli bersepeda, lalu melihat ada seorang pemuda dikeroyok saat melintas di sekitar Pasar Lama,” katanya, Senin (2/1/2017).

Dituturkannya, saat itu korban dikeroyok empat orang sekaligus. Meski sempat dikejar anggota Buser Polresta Banjarmasin, empat pelaku berhasil kabur ke tengah keramaian.

Orang nomor satu di Jajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengungkapkan, bahwa pada malam tahun baru, dia bersama satu orang anggota melakukan patroli bersepeda demi menyapa masyarakat Banjarmasin. Dengan turun langsung ke jalan, Kombes Pol Anjar berharap bisa lebih akrab dengan warga Banjarmasin.

“Polresta Banjarmasin akan terus berupaya mewujudkan situasi aman dan nyaman di Banjarmasin, tentunya dengan menjalin kerjasama dengan masyarakat,” ungkap dia.

Sejak beberapa bulan lalu menjabat sebagai Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana memang sering turun langsung menyapa masyarakat.

Upayanya dalam mewujudkan kedekatan serta kenyamanan masyarakat terhadap pihak kepolisian terus dilakukan, demi mewujudkan suasana harmonis antar pihak kepolisian dengan masyarakat. raf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.